Download our Aintree Grand National Sweepstake – Betting News at Bar One Racing

Download our Aintree Grand National Sweepstake – Betting News at Bar One Racing

Diposting Oleh: John McDonnell 13 April 2023

Lapangan maksimum 40 pelari telah diumumkan untuk Aintree Grand National hari Sabtu.

26 dari lapangan dilatih di Irlandia, di antaranya Noble Yeats yang akan menawar untuk meniru Tiger Roll dan Red Rum dalam memenangkan Grand National berturut-turut. Bobot teratas adalah Any Second Now – yang berada di urutan ketiga dan kedua dalam dua pembaruan terakhir. Corach Rambler adalah favorit setelah menang di Cheltenham bulan lalu. Dia dilatih oleh Lucinda Russell dan dikendarai oleh Derek Fox, kombinasi pelatih-pebalap yang memenangkan Grand National 2017 dengan One For Arthur.

Gordon Elliott telah melatih pemenang Grand National pada tiga kesempatan, dan akan membebani enam dalam fitur hari Sabtu. Di antara pesaing Elliott adalah Delta Work ketiga tahun lalu, dan Galvin yang akan memberi Davy Russell pemenang akhir dongeng seandainya dia memenangkan fitur Aintree.

Willie Mullins terakhir memenangkan Grand National pada tahun 2005 dengan Hedgehunter, dan dia akan bertangan lima dengan Mr Incredible harga terpendek dari pelarinya. Anak berusia tujuh tahun yang penuh teka-teki ini memiliki idenya sendiri, tetapi ada kemungkinan tantangan unik ini dapat memunculkan yang terbaik dalam dirinya. Paul Townend telah memilih untuk menunggangi Gaillard Du Mesnil – seorang pengejar pemula pemenang Tingkat Satu yang terakhir terlihat menang di Festival Cheltenham.

Rachael Blackmore mengukir sejarah di tahun 2021 dengan menjadi pebalap wanita yang memenangkan balapan bersejarah ini. Dia akan menunggangi Ain’t That A Shame, yang dengan ringan berpacu dengan profil yang tidak terekspos, membuatnya menjadi pemain besar.

Unduh Undian Nasional Besar kami menjelang perlombaan besar hari Sabtu.

Silakan berjudi secara bertanggung jawab, untuk informasi lebih lanjut klik di sini
*Kemungkinannya benar pada saat penerbitan artikel

Author: Donald Sanchez